20 Kendaraan Angkutan Terjaring Razia Tipiring DLLAJ Kab. Bogor

CIBINONG - Sebanyak 20 kendaraan angkutan barang dan angkutan umum terjaring dalam razia Tindak pidana ringan (Tipiring)  yang di gelar oleh Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor di Jalan Raya Jakarta Bogor, tepatnya di depan Robinson Cibinong Rabu (18/6).

Menurut Bisma, selaku kepala bidang operasional DDLAJ Kabupaten Bogor, kepada LENSA BOGOR menjelaskan, "Razia tipiring ini bertujuan untuk mengantisipasi kendaraan-kendaraan barang atau angkutan umum yang sudah habis masa KIR nya, serta mengantisipasi menjelang Hari Raya Idul Fitri," Jelasnya. Razia Tipiring yang dilksanakan sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB tersebut, dibantu oleh Petugas Kepolisian dan Polisi Militer. "kendaraan angkutan yang terkena razia, seperti biasa kita kenakan sangsi tindak pidana ringan dengan melakukan sidang ditempat,"ujar Bisma.

Bisma menambahkan,"Menjelang  ramadhan dan Idul Fitri nanti, Pihaknya akan melakukan sidak ke terminal-terminal dengan melakukan pemeriksaan kelayakan terhadap Bus angkutan dan tes urin kepada para sopir bus antar Kota dan Provinsi,"pungkasnya. (YD)

Posted by Unknown on 00.08. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 20 Kendaraan Angkutan Terjaring Razia Tipiring DLLAJ Kab. Bogor

Leave comment

KULINER BOGOR

2010 PORTAL BERITA BOGOR. All Rights Reserved. - Provided by ZACK DESIGN TEMPLATE.