Lor In Sentul Hotel Selenggarakan Topping OFF

SENTUL - Dalam rangka peresmian gedung ke dua (2nd Building) Lor In Sentul Hotel, Tim Manajemen menyelenggarakan acara Topping off di Ballroom Lor In Sentul Hotel Rabu (18/6).  Acara tersebut dihadiri oleh para petinggi dari PT. ASCO, Bank Papua, Direktur PT. ASS, Moreno Soeprapto, serta General Manager Lor In Sentul Hotel Hari Heryosa.
    
Dalam konferensi pers Hari Heryosa Selaku General Manager menjelaskan, "Pembangunan gedung kedua ini merupakan sebuah callenge untuk terus antusias membangun hotel lorin. kontribusi kita jelas untuk meningkatkan PAD Kabupaten Bogor. Selain itu menambah peluang usaha untuk warga.  Diantaranya, dengan adanya tukang ojeg yang menjadi key informan kita, serta adanya peluang usaha tukang parkir untuk penghasilan tambahan dan dengan adanya lorin nilai jual tanah menjadi meningkat serta pengembalian eksistensi untuk sirkuit sentul itu sendiri," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Moreno mengatakan, "Dengan keberadaan hotel ini bisa mensuport kegiatan di Sirkuit Sentul, dengan adanya peluang market yang bisa kita garap yaitu harus ada tempat penginapan, hingga menjadikan nilai lebih satu-satunya sirkuit di dunia yang disekitarnya terdapat hotel. Contohnya di Italy, jarak sirkuit dan hotel sekitar 2 kilometer, sedangkan jarak Hotel Lor In dan Sirkuit Sentul tidak sampai sejauh itu.  Hal tersebut juga merupakan visi kami untuk menjadikan Sirkuit Sentul sebagai tuan rumah pertandingan balap Internasional. serta dapat menjadi wadah eksistensi budaya melalui keberadaan hotel ini."ujarnya. Moreno juga ingin memajukan Hotel Lor In tidak hanya eksis di Jawa Barat tapi eksis juga di Internasional. 

Lebih lanjut Hari menjelaskan,"Sebelumnya hotel lorin sentul ini memiliki 145 kamar dan 7 ruang rapat, Dengan tingkat hunian hotel yang mencapai 82 persen setiap harinya. Kemudian manajemen Lorin Sentul Hotel bersepakat untuk memberikan fasilitas tambahan bagi para tamu dan saat ini tengah melakukan pengembangan dengan menambah 201 kamar dan 4 ballroom yang berkapasitas 800 orang guna mengakomodir kebutuhan para wisatawan dan telah memiliki 344 kamar, tujuannya hotel ini akan menjadi hotel berbintang 4. Dengan majunya perusahaan ini tentu langkah-langkah sistem kami akan semakin berkembang, tingkat SDM menjadi tolak ukur karyawan kami,"pungkasnya. (Sen/Fer)

Posted by Unknown on 02.38. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Lor In Sentul Hotel Selenggarakan Topping OFF

Leave comment

KULINER BOGOR

2010 PORTAL BERITA BOGOR. All Rights Reserved. - Provided by ZACK DESIGN TEMPLATE.