Melihat Keindahan Curug Ngumpet Salak Endah

Curug ngumpet, mendengar nama ini mungkin anda akan berpikir bahwa letak curug ini tersembunyi dan berada jauh di dalam hutan. Mengingat nama “ngumpet” yang mempunyai arti “tersembunyi” wajar jika Anda berpikiran seperti itu. Tetapi, pikiran Anda itu sama sekali salah, Curug ini mudah sekali ditemukan bahkan letaknya hanya 100 meter dari tempat penjualan tiket masuk lokasi wisata yang indah ini.

Curug Ngumpet adalah satu dari beberapa air terjun berukuran sedang yang berada dikawasan Taman Nasional Gunung Halimun, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Walaupun indah orang banyak yang belum mengenal dan memang tidak seterkenal curug yang ada dikawasan puncak.

“Tidak kalah kok curug ngumpet dengan curug-curug yang ada disekitar sini atau yang ada dikawasan puncak,” Ujar Citra salah satu pengunjung asal Jakarta.

Namun kawasan ini menawarkan pengalaman yang unik, khususnya bagi yang suka menikmati udara segar dalam wilayah hutan rindang yang aman, bersantai di perkemahan, atau melakukan jelajah ringan sampai berat ke beberapa air terjun. Curug Ngumpet yang indah ini ditempuh dalam waktu 2-3 jam dari Jakarta, arah ke Selatan.(jurnalbogor.co)

Posted by Unknown on 23.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Melihat Keindahan Curug Ngumpet Salak Endah

Leave comment

KULINER BOGOR

2010 PORTAL BERITA BOGOR. All Rights Reserved. - Provided by ZACK DESIGN TEMPLATE.