Disnakkan Kabupaten Bogor Selenggarakan Bazaar Produk Peternakan Dan Perikanan

Ciawi - Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Bogor menggelar Bazaar produk peternakan dan perikanan di halaman kantor UPT Peternakan dan perikanan Ciawi, Jalan raya Puncak, Desa Bendungan, Ciasin No.1 Kabupaten Bogor.

Kepala UPT Sarana Usaha Peternakan dan perikanan Ir.Muhamad Iban,MM, menjelaskan,"Kegiatan yang di gelar selama 3 hari sejak Jum'at hingga minggu 13-15 Juni 2014 adalah merupakan kegiatan tahunan, adapun maksud dan tujuannya selain meningkatkan  omset para pelaku usaha perikanan, juga agar masyarakat gemar mengkonsumsi ikan dan masyarakat lebih mengenal berbagai jenis ikan, baik ikan hias maupun ikan konsumsi. "karena kalau pengkonsumsi ikan meningkat, maka omset para pelaku usaha perikanan juga akan meningkat,"jelasnya.

Selain menyediakan stand Bazaar secara gratis yang di ikuti oleh para pelaku usaha untuk menjual produk unggulan, baik ikan konsumsi maupun ikan hias dan olahan dari perikanan dan peternakan. Selama berlangsungnya bazaar juga diisi dengan kegiatan macing gratis dan door prize bagi para pengunjung dengan berbagai hadiah menarik seperti Magic com, dispenser serta hadiah lain termasuk ikan dari hsil sumbangan dari para peserta pameran.

Muhamad Iban Berharap, agar kegiatan ini kedepannya ada tindak lanjut baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, agar dapat terlaksana dengan baik, bahkan dapat dilaksanakan rutin setiap bulan, hingga dapat membantu mempromosikan para pelaku usaha perikanan dan peternakan dapat lebih maksimal,"harapnya. Adapun anggaran kegiatan ini menurutnya dari swadaya masyarakat dan dibantu oleh dinas peternakan dan perikanan Kabupaten Bogor,"pungkasnya  (IB)

Posted by Unknown on 07.47. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Disnakkan Kabupaten Bogor Selenggarakan Bazaar Produk Peternakan Dan Perikanan

Leave comment

KULINER BOGOR

2010 PORTAL BERITA BOGOR. All Rights Reserved. - Provided by ZACK DESIGN TEMPLATE.