Produk Hasil Pertanian Kabupaten Bogor Laris Manis

MALANG - Sejak memasuki hari ke dua setelah pembukaan Penas XIV yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Peserta Kabupaten Bogor Membuka Stand pada minggu (8/6), saat itu juga stand tersebut tidak luput dari serbuan para pengunjung dari berbagai daerah, baik yang hanya melihat-lihat hingga membeli produk yang di pamerkan dari hasil pertanian dan olahannya. Ada pun produk hasil pertanian yang di pamerkan dan di jual antara lain; manisan pala, sari buah pala, sirup buah pala, beras hitam dan beras merah, bibit kacang tanah, talas hingga pupuk bio organik dari para petani di Kabupaten Bogor, terjual habis dalam waktu sehari.

Menurut Yati, selaku ketua kelompok tani Tanjung 1, menuturkan bahwa 1 hari setelah membuka stand, produk nya banyak diminati pengunjung, terutama olahan dari buah pala, manisan, sirup dan sari buah pala, habis terlebih dahulu,"jelasnya saat di sambangi Gesit di stand Kabupaten Bogor, Rabu (11/6/2014).

Adapun harapan kedepannya, ingin lebih meningkatkan lagi produk-produk hasil pertanian lainnya yang ada di Kabupaten Bogor, untuk mempromosikan potensi-potensi ataupun produk-produk unggulan dari Kabupaten Bogor. (IB)

Posted by Unknown on 07.36. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Produk Hasil Pertanian Kabupaten Bogor Laris Manis

Leave comment

KULINER BOGOR

2010 PORTAL BERITA BOGOR. All Rights Reserved. - Provided by ZACK DESIGN TEMPLATE.