Mie Ayam Jamur, Sehat Tanpa Bahan Pengawet

lensabogor.com - Mie ayam bukan lagi makanan asing  yang kita temui sehari-hari sebagai asupan pengganti nasi. Nah kali ini kita akan membahas mie ayam yang di kombinasikan dengan jamur merang yang memiliki tekstur kenyal dan memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh.

Mungkin mie ayam sudah biasa di santap dengan bakso dan pangsit basah atau kering. Namun kali ini para penikmat mie ayam dapat merasakan sensasi makan mie ayam yang beda. Sensasi itu dapat di temui di kedai Mie Ayam Jamur Jaya yang terletak di Jl. Raya Jakarta Bogor (seberang pasar Ciluar) No. 372 Kab. Bogor. Di tempat inilah para penikmat mie ayam dapat memanjakan lidahnya.

Dengan rumah kedai yang sederhana, Mie Ayam Jamur Jaya memiliki rasa sangat lezat dan tanpa bahan pengawet. Mungkin salah satu rahasianya terdapat pada jamur merang yang dipercaya memiliki kandungan gizi yang kompleks, dengan berbagai kandungan protein, fosfor, karbohidrat, vitamin, mineral dan kalsium yang relatif tinggi. Selain itu jamur merang juga di yakini berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, kanker prostat dan mampu mengurangi resiko stroke.

Ditambah lagi dengan tekstur jamur yang lembut menyerupai potongan daging yang membuat para pengusaha mie ayam memburu jamur ini sebagai pelengkap mie ayam.  Mie Ayam Jamur Jaya ini di sajikan dengan bakso dan pangsit basah yang di dalamnya terdapat potongan ayam, Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu  sekitar  Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 13.000 per porsi. Mie ayam ini sangat di gemari oleh penikmat mie ayam dari berbagai kalangan karena rasanya yang khas. Mie ayam ini akan terasa lebih nikmat apabila di makan bersama teman-teman. (Sendi/Ferry)

Posted by Unknown on 09.00. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mie Ayam Jamur, Sehat Tanpa Bahan Pengawet

Leave comment

KULINER BOGOR

2010 PORTAL BERITA BOGOR. All Rights Reserved. - Provided by ZACK DESIGN TEMPLATE.